TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 172/PWY Minta Prajurit Tingkatkan Disiplin

By 18 Jun 2015 08:43Kodam XVII/Cenderawasih
UTAMA (1)

Abepura (17/6) – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si  memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit militer dan PNS Korem 172/PWY setelah pelaksanaan Upacara Bendera 17-an Bulan Juni di Makorem 172/PWY. Dalam pengarahannya, Danrem menekankan kepada seluruh personel Makorem 172/PWY agar selalu meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

“Masalah disiplin prajurit merupakan masalah yang teramat penting karena disiplin merupakan nafas dari setiap jati diri seorang prajurit yang tidak boleh turun sedikitpun sehingga harus selalu dan mau tidak mau ditingkatkan. Dengan memiliki disiplin yang tinggi, sudah pasti prajurit tersebut dapat menghindari segala bentuk pelanggaran dan profesionalisme kerja meningkat”, ujar Danrem.

Selain itu, Danrem juga menyampaikan tentang info hasil Ton Tangkas Kodam XVII/Cenderawasih berada pada posisi ke-9 dari 16 peserta seluruh jajaran TNI-AD. Hasil yang kita peroleh ini patut kita syukuri bersama dengan memberikan dukungan serta memanjatkan doa agar para anggota yang terlibat Ton Tangkas dapat mengharumkan nama Kodam XVII/Cenderawasih di jajaran TNI-AD.

Diakhir pengarahannya, Danrem mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa kepada seluruh prajurit Korem 172/PWY yang melaksanakannya. Marilah kita sambut bulan Suci Ramadhan, Bulan yang penuh berkah dan ampunan dengan semangat dan Do’a serta niat Shaum sebulan penuh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 172/PWY Minta Prajurit Tingkatkan Disiplin