Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Danrem 172/PWY Pimpin Rakor Kesiapan Penyelenggaraan KKR

Dibaca: 75 Oleh 20 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Abepura – Jum’at (19/6), Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan penyelenggaraan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Aula Praja Wira Yakthi Makorem 172/PWY dihadiri oleh Dandim 1701/Jpr Letkol Inf A. Yoyok Pranowo, Perwakilan Bintal Kodam XVII/Cenderawasih Mayor Inf Kaiba, Para Kasi dan Pasi Korem 172/PWY serta Para Danramil Jajaran Kodim 1701/Jpr.

Kegiatan KKR ini akan dilaksanakan tanggal 29 Juni 2015 di Lapangan Suakarsa Kampung Ansaman Arso II Kabupaten Keerom dengan mengambil tema “Injil Adalah Kekuatan Allah Yang Menyelamatkan Setiap Orang Yang Percaya (Roma I : 16 B)”. Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi gerakan-gerakan anarkis menjelang 1 Juli oleh beberapa kelompok yang masih bertentangan dengan kedaulatan NKRI.

Dalam kesempatannya Danrem 172/PWY mengatakan bahwa menjelang 1 Juli biasanya terjadi peningkatan eskalasi, karena kita tahu bersama 1 Juli diklaim sebagai hari ulang tahun beberapa kelompok yang masih bertentangan dengan kedaulatan NKRI.

“Untuk itu, perlu diadakannya kegiatan-kegiatan yang dapat mengalihkan perhatian masyarakat terhadap peringatan 1 Juli tersebut. Sehingga keamanan dan ketertiban di Kota Jayapura maupun di tempat-tempat lainnya dapat terpelihara”, ujarnya.

Baca juga:  Dandim 1701/Jayapura Laksanakan Buka Bersama Dengan Wartawan

Tak lupa Danrem juga mengingatkan kepada seluruh prajurit yang terlibat agar mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel