TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Resmikan Media Center Korem 084/Bhaskara Jaya

By 24 Jun 2015 09:48Kodam V/Brawijaya
pemotongan pita oleh danrem 084BJ

Surabaya- Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad memimpin langsung acara peresmian Media Center Korem 084/BJ yang diawali dengan penandatanganan prasasti dilanjut pemotongan pita. Menurut Nur Rahmad,  Media Center pada dasarnya adalah rumah kita bersama wartawan Tempat berkomunikasi dan bertukar informasi, dari Korem ke wartawan dan sebaliknya dari wartawan ke Korem sekaligus secara bersama-sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat di sekitar, Selasa (23/06).

Dalam Sambutanya, Kolonel Inf M. Nur Rahmad mengatakan media center Korem 084/BJ dilengkapi sejumlah fasilitas seperti ruangan dalam ber AC, internet, komputer, wifi yang ditunjang dengan kapasitas megabyte yang cukup tinggi. Fasilitas lainnya adalah monitoring berita elektronik, monitoring media cetak dan media online. Untuk memonitoring televisi lokal dan nasional telah disiapkan 9 jaringan TV. Media Center juga dilengkapi dengan tempat tidur khusus bagi rekan wartawan untuk bisa istirahat, Bahkan Korem 084/BJ juga menyiapkan minuman ringan berupa teh maupun kopi. Ungkap  Nur Rahmad yang disambut senyum sumringah sejumlah wartawan dari berbagai media, mulai cetak, TV hingga on line.
Menurut pandangan Nur Rahmad, wartawan adalah partner kerja yang harus bisa sehati. Berkenaan dengan ini,  Nur Rahmad selaku komandan korem 084/bhaskara jaya dan pribadi mengucapkan “terima kasih dan penghargaan” yang tinggi terhadap kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Semoga kerjasama ini akan terus ditingkatkan pada masa yang akan datang”, ungkap Nur Rahmad. Apa yang dilakukan Korem 084/BJ ini merupakan upaya membalas kebaikan wartawan yang telah membantu mengangkat nama baik Korem terutama Citra TNI – AD.

Hadir dalam acara peresmian Media Center Rem 084/BJ. Kasrem, para Dandim Se-Surabaya, Gresik, Sidoarjo, para Kasi serta Dan/Kabalak, Perwira Bintara, Tamtama dan PNS Korem 084/BJ.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Resmikan Media Center Korem 084/Bhaskara Jaya