TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem Safari Ramadhan Di Kabupaten Batanghari

By 26 Jun 2015 13:06Kodam II/Sriwijaya
2

Mengawali kegiatan Safari Ramadhan 1436 H, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Harianto, beserta Rombongan Tim Safari Ramadhan Provinsi Jambi Selasa ( 23/6 ) malam, mengujungi Mesjid AKBAR Kecematan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, disambut langsung Oleh Bupati Batanghari Bapak Sinwan. Turut serta dalam rombongan Staf Ahli Gubernur, SKPD Provinsi Jambi, Para Dansat Balak Jajaran Korem 042/Gapu, Para Camat, Para Kades, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta Undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danrem selaku ketua Rombongan Tim Safari Ramadhan menyampaikan, terimakasih atas sambutan yang telah diberikan kepada kami, “Safari Ramadhan merupakan sebagai sarana untuk mendekatkan serta menciptakan komunikasi yang harmonis dan silaturrahmi antara Pemerintah dan Masyarakat, ini sungguh momen indah bagi kita semua, semoga di bulan Ramadhan ini kita semua mendapat berkah,” Ujar Danrem.

Acara yang di mulai Pukul 18.00 hingga 22.30 berlangsung khidmat dan acara diawali dengan Buka bersama, Shalat Magrib, Shalat Isya di lanjutkan Shalat Tarawih. Usai sholat Tarawih dilanjutkan penyerahan bantuan untuk Masjid AKBAR yang di serahkan Oleh Danrem 042/Gapu. (Penrem 042/Gapu).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem Safari Ramadhan Di Kabupaten Batanghari