TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danyonif  752/VYS Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit

By 24 Jun 2015 09:52Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-24_09-04-24

Sorong, selasa(23/06). Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 752/Vira yudha sakti Letkol Infanteri Hindratno Devidanto, S.E. memberikan jam komandan bertempat di aula Sudirman Yonif 752/VYS. Hadir dalam acara tersebut seluruh prajurit baik itu perwira, bintara dan tamtama.

Dalam jam komandan tersebut Danyonif 752/VYS menyampaikan beberapa penekanan mulai dari bidang intelijen, operasional dan personil. Pada penekanan pertamanya Danyonif menyampaikan bahwa ahir-ahir ini perkembangan narkoba di Indonesia semakin meningkat, bahkan narkoba sudah mulai memasuki kalangan TNI khususnya TNI AD. Mulai dari coba-coba, pengguna dan bahkan menjadi pengedar narkoba. Untuk itu bagi seluruh prajurit Yonif 752/VYS ditekankan untuk selalu waspada dan jangan sekali-sekali mencoba barang haram tersebut karena dampaknya akan merusak tubuh sendiri, keluarga dan nama baik satuan.

Kemudian dari bidang operasional khususnya dalam latihan menembak, Danyonif menyampaikan bahwa prajurit harus laksanakan acu bidik terlebih dahulu sebelum laksanakan menembak basah. Karena dengan dilaksanakannya hal tersebut akan menghasilkan tembakan yang maksimal nantinya. Selanjutnya dalam bidang personil, Danyonif juga menyampaikan untuk seluruh prajurit khususnya yang berkeluarga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan perumahannya. Kegiatan jam komandan dilaksanakan dengan tertib dan lancar dan di ahiri oleh beberapa pertanyaan dan saran dari beberapa prajurit. (Pendam 17)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danyonif  752/VYS Berikan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit