TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Denhub Korem 172/PWY Laksanakan Lator Jabatan

By 30 Jun 2015 07:19Kodam XVII/Cenderawasih
UTAMA

Abepura – Kegiatan latihan perorangan (Lator) Jabatan, merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh satuan Detasemen Perhubungan Korem 172/PWY dalam rangka menguji dan mengingatkan kembali para  prajurit Denhub Korem 172/PWY mengenai tugas pokok prajurit yang harus dimengerti dan dikuasai. Oleh karena itu pada hari Senin 29 Juni 2015 di lapangan Makorem 162/WB dilaksanakan kegiatan Lator Jabatan yang diikuti oleh seluruh Bintara dan Tamtama Denhub Korem 172/PWY.

“Kegiatan Lator Jabatan yang diadakan tersebut agar dilaksanakan dengan semangat dan sungguh-sungguh”, ujar Komandan Denhub Korem 172/PWY Letkol Chb Tri Bowo Cahyono dalam kesempatannya memberikan arahan. Untuk materi yang di ujikan antara lain : Seksi Komunikasi Materiil Teknologi (Sikomatek), Seksi Staf, Bengkel Perhubungan dan Gudang Materiil Perhubungan yang merupakan materi yang harus dikuasai oleh setiap prajurit Denhub Korem 172/PWY dan harus terus diasah dan dikuasai.

Setelah seluruh prajurit Bintara dan Tamtama selesai melaksanakan kegiatan, diadakan kegiatan evaluasi oleh koordinator,  dari hasil yang diperoleh dalam kegiatan ini sudah cukup baik, namun kedepan diharapkan agar kegiatan Lator Jabatan seperti ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi, dan ilmu yang didapatkan oleh setiap prajurit agar selalu diingat dan diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat TNI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Denhub Korem 172/PWY Laksanakan Lator Jabatan