TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Denhubrem 172/PWY Laksanakan Latihan Komunikasi

By 25 Jun 2015 11:03Kodam XVII/Cenderawasih
LAMP 1 (DANDENHUB MENGAWASI JALANNYA LATIHAN)

Abepura – Detasemen Perhubungan (Denhub) Korem 172/PWY melaksanakan latihan Gelar Komunikasi di Kantor Denhubrem 172/PWY dipimpin lansung oleh Komandan Denhub Letkol Chb Tri Wibowo dan diikuti seluruh prajurit Denhub, Kamis (25/6).

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan personel khususnya di bidang komunikasi. Adapun materi kegiatan latihan gelar komuniksi meliputi Penginstalasian dan Program Radio SSB, Monitoring dan Observasi, Latihan Penggelaran Sound System.

Dandenhubrem 172/PWY dalam sambutannya menyampaikan kepada para peserta latihan, bahwa di era perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi modern yang berkembang pesat saat ini, para prajurit perhubungan diharapkan dapat memiliki kemampuan standar dan mahir dalam melaksanakan prosedur komunikasi serta  pengoperasian peralatan perhubungan. Sehingga dapat mendukung tugas pokok satuan dengan baik.

Selanjutnya tidak lupa berpesan kepada seluruh Peserta latihan, agar selama pelaksanaan latihan, agar mengikuti kegiatan latihan dengan sungguh-sungguh dan memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materil.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Denhubrem 172/PWY Laksanakan Latihan Komunikasi