TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Denpom Jaya /1 Kodam Jaya Bagikan Beras 6 Ton Untuk Warga

By 23 Jun 2015 19:57Kodam Jaya
denpom bagikan beras

Letkol Cpm M.Yusrif Guntur DanDenpom Jaya 1 / Tangerang melaksanakan Bakti Sosial (baksos) di Markas Denpom Jaya 1/ Tangerang Jln. Gatot Subroto,selasa (23/6).

Baksos yang diselenggarakan oleh Denpom Jaya/1 Tangerang bekerjasama dengan Hin An Golf Club yang diwakili oleh Suhandi. ”Warga yang datang baksos yaitu dari 4 Kelurahan yaitu Desa Cikoneng, Kebon Cau, Rawacana, Ledug dan anak yatim dari majelis ta’lim Nurul Yaqin dan AL Istiqomah serta masyarakat,” ungkap Dandempom Jaya 1 didampingi WadanDenpom Mayor Cpm Tigor, “kami memberikan 900 bungkus totalnya ada 6 Ton beras,“ tambahnya.

Dalam sambutannya, “Saya selaku Komandan Detasemen Polisi Militer Jaya /1 Tangerang, mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan waktunya untuk menghadirinya,“ katanya.

Lanjutnya baksos ini merupakan momen untuk bertatap muka seraya bersilahturahmi agar tercipta soliditas antara kami selaku prajurit dengan masyarakat sekitar Alam Sutera pernah dilaksanakan juga dan setiap hari besar keagamaan, Dandenpom berupaya akan terus melaksanakan baksos.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Denpom Jaya /1 Kodam Jaya Bagikan Beras 6 Ton Untuk Warga