TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Denpom Jaya/I Tangerang Bagikan 6 Ton Beras

By 24 Jun 2015 11:23Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Denpom Jaya/1 Tanggerang menggelar basos dengan membagikan 6 ton beras kepada masyarakat sekitar dalam rangka menyambut bulan suci ramadan dipimpin Dan denpom Jaya/1, Letkol Cpm M Yusrif Guntur menggelar Madenpom Jaya/l Tangerang.

Dandenpom Jaya/l Tange­rang, Letkol Cpm M Yusrif Guntur dalam sambutanya me­ngatakan, kegiatan baksos kali ini Denpom Jaya/l   menggan­deng Yayasan Hin An Golf Club sebagai donatur.   Ke depan Den­pom Jaya/l akan terus menja­lin kerjasama dengan pihak-pi­hak yang peduli kepada warga sekitar menyambut bulan puasa yang dinilai di nilai tepat untuk berbagi dengan sesama.

Sekitar 900 warga yang ha­dir dan menerima bantuan dari kegiatan Baksos tersebut. Bantuan tersebut berupa ber­as sekitar 6 ton dibagikan ke­pada warga yang dari empat Desa yaitu, Desa Cikoneng, Kebon Cau, Rawa Cana dan Leduk serta anak yatim piatu dari Ma­jlis Talim Nurul Yaqin dan Is-tiqomah, ujarnya

Dandenpom Jaya/1 menjelas­kan, kegiatan baksos bertujuan selain untuk membantu meri­ngankan masyarakat kegiatan ini juga untuk lebih meningkat­kan tali silaturahmi agar tercip-tanya soliditas antara TNI dan masyarakatnya, ini juga terma­suk dari program serbuan teri­torial TNI AD.

Sementara, Rofiah, 54, War­ga Leduk Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang merasa senang de­ngan adanya pembagian sembako yang di lakukan oleh Den­pom Jaya/l Tangerang. Untuk beberapa hari kedepan tidak lagi membeli beras, dan bangga dengan TNI AD yang bisa manunggal dengan masyarakat­nya,  tuturnya, (Sumber : HU Pelita)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Denpom Jaya/I Tangerang Bagikan 6 Ton Beras