TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Denpom VI/1 Samarinda Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Pomad

By 17 Jun 2015 07:20Kodam VI/Mulawarman
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

SAMARINDA. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2015,Denpom  VI/1 Samarinda menggelar kegiatan donor darah di Markas Denpom Jl. Awanglong No. 4 , Senin (15/6).

Kegiatan diikuti oleh seluruh personel Denpom beserta isteri yang berjumlah 82 orang dan dipimpin langsung oleh Dandenpom VI/1 Samarinda Letkol Cpm Zulkarnaen.

Dalam kesempatan tersebut Dandenpom mengatakan bahwa, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT POMAD ke 69 Tahun 2015, dimana seluruh prajurit Polisi Militer melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, serta merupakan bentuk kepedulian Denpom VI/1 Samarida dalam mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI), karena darah yang terkumpul dari kegiatan ini nantinya akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya, Dandenpom mengucapkan terimakasih kepada para pendonor yang dengan sukarela dan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya. ”Mudah-mudahan niat tulus dari para pendonor mendapatkan berkah dan limpahan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa,”tegas Dandenpom. (Denpom VI/1 Samarinda)

Denpom VI/1 Samarinda Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Pomad