Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Dukung Kebugaran Prajurit Yonif 752/VYS Bangun  Lapangan Futsal

Dibaca: 1406 Oleh 18 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sorong (17/06). Batalyon Infanteri 752/Vira Yudha Sakti melaksanakan program pembinaan satuan dengan melaksanakan pembangunan lapangan futsal. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan futsal berumput yang berada tepat di pinggir jalan raya Basuki Rahmat km. 10 kota Sorong. Seluruh prajurit bersama- sama bahu- membahu mengerjakan pekerjaan ini.

Dalam proyek pembangunan lapangan futsal ini, Komandan Batalyon Infanteri 752/VYS Letnan Kolonel inf Hindratno Devidanto menyampaikan bahwa pembangunan lapangan futsal harus secepatnya diselesaikan, untuk itu perlu adanya kemauan dan semangat dari seluruh prajurit Yonif 752/VYS dalam proses pengerjaanya. Kegiatan pembangunan ini akan terlaksana dengan baik dengan adanya kerja sama yang sinkron dari seluruh unsur baik itu perwira, bintara dan tamtama. Danyonif juga menekankan jika lapangan futsal ini sudah selesai, maka seluruh prajurit harus tetap bis menjaga dan memeliharanya dengan baik.

Sampai dengan saat ini, proyek pembangunan ini dalam tahap penimbunan tanah. Penimbunan tanah ini dilaksanakan agar tanah lebih padat dan ketika dilaksanakan pengecoran tidak terjadi keretakan pada permukaan lapangan. Setelah penimbunan tanah dilaksanakan kemudian barulah dilakukan proses pengecoran. Proses pengecoran dilakukan dengan mencampur bahan pasir, semen dan batu krikil. Kemudian setelah jadi nantinya lapangan futsal ini bisa digunakan oleh seluruh prajurit dan juga bagi keluarga nya. (Pendam 17) .

Baca juga:  Pangdam Kunjungi Dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Longsor di Apo Kali, Lembah Bahari dan Yapis

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel