TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gagalkan Penyelewengan Alat Pertanian Anggota Kodim Sampang Terima Pengharggan

By 17 Jun 2015 14:12Kodam V/Brawijaya
Pemberian Penghargaan 3

Surabaya (17/06)- Ketika memimpin upacara bendara 17-an, Danrem 084/ Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad memberikan penghargaan kepada 2 orang anggota Kodim 0828/Sampang atas keberhasilannya dalan menangkap pelaku penyelewengan alat pertanian di Kabupaten Sampang Madura, 2 orang anggota yang menerima penghargaan tersebut  yaitu atas nama Kapten Arm Edi Purwanto Danramil 0828/02 dan Lettu Inf M. Ruzen jabatan Pasi Intel Kodim sampang.

Dalam amanatnya Danrem 084/BJ Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad, menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih serta apresiasi yang tinggi atas apa yang telah dilakukan oleh Kapten Arm Edi Purwanto Danramil 0828/02 dan Lettu Inf M. Ruzen dengan keberaniannya, tulus dan ikhlas telah berhasil menangkap tersangka pelaku penyelewengan alat pertanian di Kabupaten Sampang Madura. Pemerintah telah berusaha membantu seluruh petani di seluruh Nusantara dengan pengadaan pupuk bersubsidi, alat pertanian salah satunya yang berada di Kabupaten Sampang, sungguh sangat disayangkan apabila bantuan Pemeritah tersebut disalah gunakan untuk kepentingan individu ataupun golongan.

“Sikap dan perilaku prajurit kewilayahan yang senantiasa mendukung penegakan hukum khususnya pengungkapan kasus penyelewengan tersebut sangat patut dicontoh oleh rekan-rekan prajurit lain, hal tersebut dapat mengangkat citra dan  kredibilitas TNI-AD”, pungkasnya.

Danrem berharap agar apa yang telah dilakukan anggota 2 anggota Kodim 0828/Sampang dapat menjadi contoh serta dapat  menginspirasi dan memotivasi rekan-rekan prajurit TNI-AD lainnya untuk mendukung Pemerintah dalam mensukseskan Program Ketahanan Pangan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gagalkan Penyelewengan Alat Pertanian Anggota Kodim Sampang Terima Pengharggan