TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

GKI Oikumene Yonif 752/Vys Adakan Bhakti Sosial

By 29 Jun 2015 10:44Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-29_10-35-05

Gereja Katedral Indonesia (GKI) Oikumene Yonif 752/VYS menggelar Bhakti Sosial berupa kegiatan Donor darah pada 27 juni 2015 bertempat di gedung gereja Oikumene. Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan dalam rangka bulan pembinaan jamaat GKI Oikumene Yonif 752/VYS yang diikuti oleh 20 orang prajurit anggota Yonif 752/VYS sebagai bentuk kepedulian prajurit TNI terhadap saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan darah.

Disela-sela kegiatan Donor darah Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 752/Vira Yudha Sakti Letnan Kolonel Infanteri Hindratno Devidanto, S.E. mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini adalah salah satu bentuk kepedulian para prajurit Yonif 752/VYS terhadap saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan khususnya yang membutuhkan darah di wilayah kota sorong ini. Semua agama pastinya mengajarkan untuk selalu membantu dan berbuat baik antar sesama. Setetes darah pun itu sangat berarti bagi yang membutuhkannya karena itu dapat menolong jiwa seseorang. Untuk itu laksanakan kegiatan doroh darah ini dengan hati yang ikhlas sehingga mendapat balasan nantinya dari Tuhan Yang Maha Esa.

Danyonif 752/VYS juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus GKI Oikumene Yonif 752/VYS karena kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Ini semua merupakan tanggung jawab dan kewajiban kita semua bagi umat manusia untuk saling tolong menolong dan berbagi. (Pendam 17).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

GKI Oikumene Yonif 752/Vys Adakan Bhakti Sosial