TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

H.M Qosim sebagai Penceramah Safari Ramadhan Kodim 0817/Gresik

By 29 Jun 2015 12:05Kodam V/Brawijaya
DSC_2889

Surabaya(28/06)-Ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa buat buat umat muslim karena di bulan suci itu, umat muslim berlomba meningkatkan amal ibadah Puasa, tidak terkecuali warga Kodim 0817/Gresik yang antusias menyambut datangnya hingga memasuki hari yang Ke-10 pelaksanaan Puasa Ramadhan. Pada sore harinya Kodim Gresik kedatangan tamu istimewa yakni Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf M. Nur Rahmad dan Wakil Bupati kota Gresik yakni Ustadz  Drs. H.M. Qosim yang baru tiba dari tanah suci Mekkah dalam melaksanakan umroh. Menyambut kedatangannya rombongan dari Korem, Dandim Letkol Arm Hendro Riyadi bersama para staf Kodim sudah tampak di pintu gerbang Makodim.

Pada kesempatan pertama Danrem mengatakan bahwa acara buka puasa dan taraweh bersama ini merupakan suatu tradisi yang baik dan perlu kita lestarikan, apalagi di bulan suci Ramadhan, yang penuh rahmat, berkah dan ampunan ini, untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan kebersamaan kita, baik sebagai sesama umat beragama, maupun sebagai prajurit tni, sehingga terjalin komunikasi yang baik, yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kita bersama, Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Wabup H.M Qosim yang baru pulang dari pelaksanaan umroh bersedia untuk menghadiri Safari Ramadhan di Makodim Gresik serta Kapolres Gresik AKBP Adi Wibowo ditengah kesibukanya bersedia untuk hadir. Dalam kesempatan tersebut H.M Qosim dipercaya sebagai penceramah menjelang pelaksanaan Buka Puasa.

Sungguh merupakan kehormatan dan merupakan salah satu Ibadah di Bulan suci Ramadhan dipercaya sebagai penceramah pada Safari Ramadhan di Kodim 0817/Gresik. H. Qosim menilai bahwa apapun pekerjaan kita selama itu di jalan Allah SWT dan pada bulan Puasa maka akan dilipat gandakan,”Kenapa Ibadah Puasa begitu Istimewa dimata Allah SWT, Puasa itu khusus buat umatku di dunia dan barang siapa yang mengerjakannya akan mendapat balasan tidak terhingga. Nilai2 yang terkandung di Bulan Puasa sungguh akan mendatangkan kemuliaan kita di dunia dan di akhirat”.pungkasnya. Autentifikasi : Kapenrem 084 Mayor Inf Sutadji

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

H.M Qosim sebagai Penceramah Safari Ramadhan Kodim 0817/Gresik