TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jalin Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat, Kodim 1709/Yawa Melaksanakan kegiatan Komsos

By 30 Jun 2015 08:23Kodam XVII/Cenderawasih
IMG_8675

Yapen – Dalam rangka program kerja satuan, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma, SH. melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di Wilayah Kodim 1709/Yawa  bertempat di Aula Jendral Sudirman Kodim 1709/Yawa, Senin (29/6).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1709/Yawa menyampaikan bahwa kegiatan Komsos dengan Komponen Masyarakat di Wilayah Kodim 1709/Yawa  bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara personel Kodim 1709/Yawa dengan komponen masyarakat agar terjadi hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak komponen masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan Negara, mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok Kodim 1709/Yawa.

Kegiatan juga diisi dengan Kultum oleh Ustad H. Raja Ali Hamzah Siregar, S.Pdi. buka Bersama dan Sholat Magrib Berjamaah. Diakhir kegiatan Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma, SH. memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim dan piatu dari panti asuhan Muhamadiyah Distrik Yapen selatan Kab. Kep, Yapen.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kep. Yapen, Bupati Kep. Yapen di wakili oleh Wakil Bupati Kep. Yapen,  Ketua DPRD Kab. Kep. Yapen, Kepala BUMN/BUMD Kab. Kep. Yapen, Para Tomas, Todat, Toga dan Toda, Perwira Staf dan Anggota Kodim 1709/Yawa. (Pendam17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jalin Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat, Kodim 1709/Yawa Melaksanakan kegiatan Komsos