TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jam Komandan Kodim 0727/Karanganyar

By 24 Jun 2015 12:15Kodam IV/Diponegoro
2406201507

Jam Komandan dilaksanakan usai apel pagi pada hari Selasa  tanggal 23 Juni 2015 ini selain sebagai media tatap muka secara langsung antara anggota dengan Komandannya, juga sekaligus sebagai sarana meneruskan kebijakan pimpinan atas. Tujuannya untuk dapat menyampaikan semua informasi agar dapat di sikapi dan direspon oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0727/karanganyar sehingga dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian dalam melaksanakan tugas. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Makodim 0727/Karanganyar.

Dalam arahannya Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos. memerintahkan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0727/karanganyar terutama para Babinsa patut bersyukur karena Panglima TNI memberi perhatian yang khusus terlebih dengan diberikannya jam tangan bagi seluruh babinsa di Tanah air  tak terkecuali Babinsa Jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Diharapkan pembagian jam tangan dari pucuk pimpinan TNI tersebut, supaya prajurit Jajaran Kodim 0727/Karanganyar bisa memanfaatkan waktu. Jam tangan tersebut akan mengingatkan perputaran waktu. Jika ada pekerjaan harus segera dilaksanakan. Tidak boleh ditunda-tunda, saat ini TNI memiliki banyak pekerjaan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Para Babinsa harus cakap mengatur waktu di lapangan, sehingga seluruh kesulitan bisa diselesaikan tepat waktu.

Lebih lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan bahwa  beberapa waktu yang lalu kita mengetahui ada oknum yang mengaku sebagai Jenderal TNI sebagai modus Praktik penipuan rekrutmen CPNS di Kabupaten Karanganyar. Ini sebagai pembelajaran bagi kita jangan mengambil jalan pintas yang diakhirnya akan merugikan. Sudah sangat jelas bahwa siapa yang main-main menjadi calo Prajurit/PNS dipastikan akan bermasalah dengan hukum tidak peduli pangkatnya. Belajarlah untuk selalu bersyukur dengan apapun yang diberikan Tuhan pada kita. Syukur dan rasa terima kasih kita kepada Tuhan yang telah menganugerahi kita kehidupan ini membantu kita menikmati dan menerima kesuksesan hidup yang selama ini kita cari. Karena bersyukur bukanlah sekedar kata-kata. Bersyukur adalah sebuah rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas sebuah pemberian dari yang Maha Kuasa, entah bagaimanapun bentuk dan rupa pemberian tersebut.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jam Komandan Kodim 0727/Karanganyar