TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Pesantren Kilat Ramadhan

By 28 Jun 2015 18:57Kodam II/Sriwijaya
2
Kamis ( 25/6 ) Bertempat di Hotel Sangratu jalan Broni Jambi, di laksanakan Pesantren kilat yang di adakan  oleh Dinas Pendidikan Provinsi, yang di  ikuti seluruh kabupaten/Kota jambi, adapun Siswa yang mengikuti  berjumlah 300 Orang  Siswa  dari perwakilan masing-masing sekolah SMP dan SMK seprovinsi Jambi. Dengan tema “ Melalui Pesantren kilat kita tingkatkan kecerdasan spritual generasi mudah menuju jambi Emas 2015.
Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf Imam Syafe’i, yang Mewakili Danrem 042/Gapu Sebagai Nara Sumber mengatakan sebagai Pelajar harus mempunyai  cita-cita yang tinggi, berdisiplin tinggi, dan  tahan menderita atas tantangan yang di hadapi demi meraih masa depan yang cemerlang,  kerena  generasi mudahlah yang mengisi pembangunan ini kedepan, karena harus ada regenerasi dari yang  tua kepada yang muda.  “ adik-adik Belajarlah dengan tekun dan ikhlas, berusaha untuk mencapai cita- cita dengan  sungguh-sungguh, dan yang penting jangan lupa berdo’a kepada Allah Swt. Pedomani Sabda Nabi Muhammad Saw yang mengatakan Kalau mau menguasai dunia harus berilmu, kalau mau menguasai akherat harus berilmu dan kalau mau menguasai kedua-duanya juga perlu ilmu, ” Ungkap Kapenrem.
Acara ini Turut di hadiri Oleh Gubernur Jambi Drs H. Hasan Basri Agus, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Para SKPD Provinsi Jambi, Tokoh Agama dan Para Guru Pembimbing tiap sekolah yang hadir. Sebelum Acara di tutup  dengan Do’a, diadakan sesi tanya jawab dari para peserta Pasantren kilat ramadhan kepada Para nara sumber dan terakhir foto bersama. ( penrem 042/Gapu )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Pesantren Kilat Ramadhan