TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KAPENREM:PERS DI BABEL KOOPERATIF

By 22 Jun 2015 19:24Kodam II/Sriwijaya
pers bangka kooperatif

Fadjar Djoko Santoso Staf Biro Pers media dan Informasi Sekertariat Presiden memberikan arahan tentang teknis peliputan saat rombongan Presiden RI akan mendarat menggunakan Pesawat Kepresidenan (20/06).

Sekitar 54 orang insan pers Se-bangka Belitung berkumpul di Bandara Depati Amir untuk meliput rangkaian kegiatan kunjungan Presiden RI. Pada saat itu Kapten Inf Y.Fitra Kepala Penerangan Korem 045/Gaya memberikan informasi tentang tekhnis pelaksanaan peliputan. Memang sebelum memberikan arahan pada wartawan sebelumnya Kapenrem sudah di konfirmasi oleh Fadjar tentang kehadiran awak pers yang cukup banyak, namun kapenrem menegaskan bahwa Pers di Bangka Belitung pasti tertib dan Kooperatif.

“Sesuai arahan dari mas Fajar dari Biro Pers Kepresidenan untuk untuk rekan-rekan wartawan di perkenankan meliput pakPresiden di bandara” dijelaskan Kapenrem sebelum memulai kegiatan liputan.

Sesaat setelah melaksanakan buka puasa awak media yang hadir hari itu dipersilahkan masuk ke bandara dengan melewati prosedur pemeriksaan oleh Pasukan Pengaman Presiden.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KAPENREM:PERS DI BABEL KOOPERATIF