TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapolda Dan Danrem 042/Gapu Gelar Apel Bersama Dimakorem

By 20 Jun 2015 20:18Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Jum’at, 19 Juni 2015bertempat di lapangan hijau Makorem 042/Gapu Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Lutfi Lubihanto, MM didampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Harianto memimpin apel pagi jajaran Korem 042/Gapu.

Sebelum memberikan sambutan Kapolda Jambi memperkenalkan para pejabat Polda Jambi yang ikut serta mengikuti apel pagi. Sebagai pejabat baru di Jambi Kapolda memperkenalkan diri serta bercerita tentang perjalanan karier Kapolda Jambi selama berdinas di institusi Kepolisian.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem menyikapi perkembangan situasi saat ini Kapolda Jambi menyampaikan perlunya meningkatkan kerja sama antara TNI-Polri dan selalu menjalin komunikasi yang baik tidak ada pekerjaan yang berat jika TNI-Polri selalu bergandeng tangan, kerja sama dan jalin komunikasi sosial dengan baik sehingga seberat apapun masalah dapat diatasi dengan baik. tegas Kapolda.

Diakhir sambutannya Kapolda berharap selalu mohon didukung apa yang menjadi program dan kebijakan Polda Jambi untuk sama-sama bersinergi dengan Korem 042/Gapu.

Hadir pada acara ini para Pejabat Utama Polda Jambi, Para Dandim jajaran Korem 042/Gapu, Para Dan/Kasatbalak, Para Kasi-Pasi Korem 042/Gapu serta seluruh anggota TNI dan Pns se Garnizun Jambi. Acara berlangsung dengan tertib dan hikmat dan diakhiri photo bersama. (Penrem 042/Gapu).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapolda Dan Danrem 042/Gapu Gelar Apel Bersama Dimakorem