TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Karya Bhakti Mempercepat Pembangunan di Pedesaan

By 17 Jun 2015 16:25Kodam IV/Diponegoro
unnamed
Bertempat di Desa Tegalharjo Kec. Trangkil Kab. Pati dilaksanakan  Acara Penutupan  Karya  Bhakti  TNI Kodim 0718/Pati tahap II Tahun Anggaran 2015,  pada   hari Selasa, (16/06/2015),  pukul  : 10.00 WIB,  yang ditutup  secara resmi oleh  Bupati Pati H. Haryanto, S.H, M.M,M.Si.

Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Agus Supriyadi yang mewakili Dandim 0718/Pati hadir  pada pelaksanaan Acara Penutupan  Karya  Bhakti  TNI  Kabag Ops Polres Pati dan Pejabat Pemerintah dan Kepala Dinas Kabupaten Pati serta para tokoh masyarakat, tokoh adat dan komponen masyarakat Kabupaten Pati.
Dalam  amanat  secara tertulis Bupati Pati menyampaikan ucapan terima  kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada  prajurit TNI Kodim 0718/Pati yang  telah  memberikan  wujud bhaktinya terhadap rakyat dan pemerintah daerah dalam mengentaskan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat pedesaan, sehingga karya bhakti ini dapat mempercepat  pembangunan  di pedesaan  sekaligus untuk  lebih memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat dan mempererat  persatuan dan kesatuan komponen masyarakat Kabupaten Pati.
Hal yang sama juga disampaikan pula oleh Kepala Staf Kodim 0718/Pati Mayor Inf Agus Supriyadi pada saat ramah tamah setelah Acara Penutupan Karya Bhakti, Kasdim menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Komponen Masyarakat dan rakyat Kabupaten Pati yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya, sehingga  pelaksanaan karya bhakti Kodim 0718/Pati berjalan sesuai harapan dan waktu yang ditentukan. Semoga kerja sama yang erat ini dapat dipertahankan  dan ditingkatkan  dalam rangka mewujudkan masyarakat yang lebih maju dan sejahtera.
Dalam kesempatan ini juga Bupati Pati memberikan simbolis bantuan kaki palsu kerjasama antara Kodim 0718/Pt dengan Kick Andy Foundation kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Karya Bhakti Mempercepat Pembangunan di Pedesaan