Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Kasdam II/SWJ Dan Danrem Kunjungi Pos Satgas 142/KJ

Dibaca: 224 Oleh 30 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jambi, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komaruddin Simanjuntak yang di dampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Harianto, Mengunjungi post Satgas Pamtas R.I .PNG 142/Kesatria Jaya, Minggu ( 29/6/2015) bertempat di Desa Bungku Simpang Macan Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari.

Adapun tugas pokok satgas ini yaitu melaksanakan Operasi Pengamanan Perbatasan RI dengan Papua Nugini, selama 9 ( sembilan ) Bulan di Daerah makadi sampai dengan daerah Kondo ( GT 32/2 dan GD 91-12 ) di sekitar Daerah Kabupaten Marauke dalam rangka mendukung Operasi kosektor selatan Brigif 15. Di dalam kunjungannya Kasdam dan Danrem berkesempatan meninjau Pos Pengobatan dan sunatan Massal dan memberikan bantuan kepada warga SAD.

Kasdam Dalam sambutan mengatakan Bahwa Latihan ini garis besarnya sudah bagus, namun masih ada kekurangan yang masih di tingkatkan, “anggap aja Latihan ini sebagai daerah yang sebenarnya, nanti di daerah Penugasan jangan ada yang menyakiti hati rakyat, cari simpati masyarakat yang sebanyak-banyaknya”, tegas Kasdam.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 042/Gapu dalam sambutannya berpesan kepada Komandan Batalyon 142/Kj Jaga kekompakan, utamakan faktor ke amanan Personil dan materil. (Penrem 042/Gapu).

Baca juga:  20 Calon Tamtama Prajurit TNI AD Diperiksa Kesehatan Tahap II

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel