TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdim Jombang, Buka Bersama Anak Yatim

By 22 Jun 2015 19:27Kodam V/Brawijaya
Foto-4 Buklber Kasdim Jombang

Jombang ( 22/06 ) Kasdim 0814/Jombang, Mayor Inf Khoiruman bersama Danramil 0814/01 Jombang Kapten Inf Suparman, Kapten  Inf Pujiono melaksanakan buka puasa bersama  dengan 37 anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu Sirojul Ulum  Dusun Parimono, Desa Plandi,  Kecamatan Jombang pada hari Minggu 21 Juni 2015 Pada kesempatan tersebut, Mayor Inf Khoiruman memberikan atensi dengan sangat antusias atas terselenggaranya acara tersebut dan  bisa berada ditengah-tengah anak-anak Yatim dari Yayasan Panti Asuhan Sirojul Ulum.

Menurutnya bahwa setiap anak merupakan aset masa depan bangsa, semakin baik kualitas setiap anak, maka akan semakin baik, maju dan bermartabat.    Anak Yatim sudah semestinya menjadi kepedulian semua umat, agar mereka kelak dapat hidup sukses membangun Bangsa, Negara dan Keluarganya.
Rombongan Kasdim di sambut oleh Pimpinan Yayasan Bapak Ibnu Sina dengan penuh kekeluargaan, menurut ketua Yayasan bahwa sangat jarang ada pejabat di daerah Jombang yang mampir ke Yayasan yang ia pimpin, tetapi ia berharap semoga dengan kehadiran  Bapak-bapak TNI dapat diikuti oleh kalangan lainya, ujar  Ibnu Sina.
Acara yang diawali dengan sambutan Kasdim Jombang, dilanjutkan pemberian takjil, Sholat Magrib berjamaah, buka puasa bersama dan ditutup oleh do’a

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdim Jombang, Buka Bersama Anak Yatim