TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kebersamaan Pemda, TNI/ Polri dan Masyarakat Untuk Menyemarakkan HUT Proklamasi

By 23 Jun 2015 08:28Kodam XVII/Cenderawasih
PANGDAM DI SWISS HOTEL

Dalam menyemarakkan peringatan HUT Proklamasi 17 Agustus Swiss Belhotel dan KPAI (Komisi Penanggulangan HIV/Aids) Papua bekerjasama dengan Kodam XVII/Cenderawasih menggelar kegiatan Lomba Lari 10 K  dan Jalan santai yang rencananya akan dilaksanakan pada 1 Agustus 2015 di Jayapura. Hal ini disampaikan oleh panitya lomba perwakilan dari Swiss Belhotel Bapak Johanes pada acara Audensi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G.Siahaan, SE, pada Senen 22 Juni 2015 di Swiss Belhotel.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi antara Kodam, KPAI dan Swiss Belhotel juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan masyarakat untuk menyemarakkan HUT Proklamasi serta dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air, berbangsa dan bernegara.

Pangdam menyambut baik kegiatan ini dan akan mengerahkan anggota TNI Kodam Cenderawasih untuk ikut meramaikan kegiatan tersebut sehingga jumlahnya bisa mencapai ribuan orang. Lebih lanjut Pangdam menyampaikan akan membantu sepenuhnya kegiatan positif ini karena disamping  untuk memperingati hari Kemerdekaan juga untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan peningkatan prestasi khususnya olah raga lari serta memacu atlit Papua untuk menyiapkan diri pada pesta olah raga PON ke-20 mendatang di Papua. Disamping menumbuhkan semangat kebersamaan, kegiatan ini juga untuk mencari bibit atlet baru dan sebagai ajang pengembangan wisata olah raga di Papua. Dengan adanya kegiatan lomba lari ini akan tumbuh bibit-bibit atlit Papua yang tangguh, sehingga harapannya dalam PON ke-20 nanti Papua dapat meraih prestasi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Autentikasi : TPR

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kebersamaan Pemda, TNI/ Polri dan Masyarakat Untuk Menyemarakkan HUT Proklamasi