TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kegiatan Menembak Dan Berbuka Puasa Bersama Dengan Jayakarta Shooting Club

By 22 Jun 2015 07:29Kodam Jaya
3KEGIATAN MENEMBAK JSC DAN PERBAKIN

Jayakarta Shooting Club  mengadakan latihan menembak bersama anggota Perbakin DKI Jaya yang bertempat di lapangan tembak pistol Falatehan yang berada di Kodam Jaya. Salah satu Club menembak yang berada di bawah Komando Daerah Militer Jaya ini membuka kesempatan kepada masyarakat yang berminat belajar menembak baik Militer maupun Sipil dengan instruksi dan pengarahan dari seorang Pelatih menembak yang sudah terlatih dan Profesional Tentunya

Kegiatan acara Perbakin DKI Jaya Jayakarta Shooting Club (JSC) yang dilaksanakan pada hari sabtu tgl 20 Juni 2015 yang di mulai pukul 14.00 s.d 17.00 WIB  ini tidak seperti hari-hari yang biasanya yang dilaksankan, Karena bulan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan seluruh anggota Perbakin DKI Jaya Jayakarta Shooting Club pada berpuasa, maka acara menembak tidak semua kelas dimainkan hanya beberapa kelas saja.

Dalam pertandingan menembak kali ini dimainkan kelas Lomba tembak Eksekutif Perorangan dengan Jarak 20 meter, Lomba tembak Duelling Plat beregu dengan jarak 20 Meter, dan beberapa kelas lainnya dengan jarak 20 Meter Juga. Dan pemenang pada lomba menembak kali ini yaitu juara 1 Lomba eksekutif yaitu Bpk David, Juara 2 Mayjen TNI (Purn) Darpito, Juara 3 Bpk Edwin, dan untuk kelas dueling  Juara 1 Kelompok Bpk Letkol Muis Iskandar, Juara 2 kelompok Bapak Gadio dan Juara 3 Kleompok Kolonel Inf Sony.

Kegiatan menembak kali ini dihadiri oleh  Mayjen TNI (purn) Darpito, Mayjen TNI Teddy Lhaksamana, Mayjen TNI Agung, Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo, Kol Inf Sony, Asintel, Asops, Aspers Kasdam Jaya, Katopdam, Dandenma damjaya, para anggota JSC, sebelum mengakhiri acara menembak dilanjutkan Acara lepas sambut Ketua Umum JSC dari bp. Mayjen TNI Teddy Lhaksamana kepada Kasdam Jaya.  Serta Penyerahan Cendramata kpd Bp. Mayjen TNI Teddy Lhaksamana oleh Pangdam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo selaku Pelindung JSC,  dan Penyerahan Hadiah Lomba kepada para pemenang.  Pada akhir acara menembak dilanjutkan   dengan persiapan dan Doa berbuka puasa bersama ,dilanjutkan Sholat maghrib dan menikmati hidangan berbuka Puasa dengan penuh semangat dan kekompakan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kegiatan Menembak Dan Berbuka Puasa Bersama Dengan Jayakarta Shooting Club