TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kepedulian Kodim 1711/BVD Terhadap Sarana Ibadah Di Kab.Boven Digoel

By 29 Jun 2015 11:27Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-29_11-08-40

Anggota Kodim 1711/Boven Digoel melaksanakan karya bakti bertempat di Gereja Khatolik Hati Kudus Tanah Merah. Senin (29/06).

Dimana dalam pelaksanaan karya bakti ini diikuti 100 orang terdiri dari 15 orang prajurit Kodim 1711/BVD dipimpin oleh Pasi Ter Letda Inf Zabir, 25 orang pemuda pemudi gereja Khatolik Hati Kudus, 35 orang Warga Jemaat Khatolik dan 25 Orang Anggota Satpol PP Kab. Boven Digoel.

Adapun sasaran yang di kerjakan pada pelaksanaan karya bhakti ini pembersihan dalam maupun luar ruangan Gereja, Pembuatan Gapura dan engecetan Papan Nama Gerejaserta pembuatan garasi parkir motor.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dipimpin lansung oleh bapak Yosep Aunim sebagai panitia pelaksana kegiatan. Disela-sela kegiatan pak Yosep Aunim menyampaikan kepada anggota yang mlaksanakan pengambilan dokumentasi mengucapan terimaksih kepada Dandim 1711/BVD dimana bapa Dandim memerintahkan anggotanya untuk ikut turut membantu pembersihan maupun pembuatan gapura gereja ini, beliau juga sempat mengatakan disamping tugas pokok Kodim 1711/BVD menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan anggota kodim juga berperan aktif kerohaniyawan seperti majelis di gereja gereja baik itu di distrik maupun di kabupaten hususnya di gereja khatolik Santa Maria Hati Kudus ini, dengan keberadaan kodim 1711/BVD di kab. Boven Digoel ini hususnya saya pribadi mengatakan sangat bagus. Ramah, sopan dan peduli terhadap sarana ibadah maupun kesulitan yang di alami masyarakat di kampung kampung.

Untuk itu saya mewakili semua warga jemaat mengucapkan Terimaksih yang sebesar besarnya kepada Bapak Dandim 1711/BVD yang sudah membantu kami dalam kegiatan ini sampai selesai. (Pendam 17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kepedulian Kodim 1711/BVD Terhadap Sarana Ibadah Di Kab.Boven Digoel