TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kesiapan Arus Mudik Jalan Raya Ciregol Tegal – Purwokerto

By 28 Jun 2015 18:33Kodam IV/Diponegoro
2806201502
Tonjong, Bertempat di Jl. Ciregol, Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes telah berlangsung Kunker Gubernur H. Ganjar Pranowo dalam rangka peninjauan penanganan  jalan raya ciregol jalur Tegal-Purwokerto untuk kesiapan arus mudik maupun arus balik hari Raya Idul Fitri 1436 H Tahun 2015, Kamis (25/06). Hadir dalam acara Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE, Wakil Bupati Brebes Narjo SH,  Dandim 0713/Brebes Letkol Inf  Efdal Nazra, Kapolres Brebes AKBP Haryo Sugihartono, Asisten 1 Sekda Brebes  Suprapto SH, Muspika Kec. Tonjong.
Gubernur tiba dilokasi Jl. Raya Ciregol, Desa Kutamendala, Kec. Tonjong, Kab. Brebes di sambut Muspida dan SKPD Kab. Brebes dan langsung meninjau proyek penangan Jalan Raya Ciregol.
Pada kesempatan ini, Gubernur menerima paparan dari pimpro BRD Budi Warman terkait peningkatan jalan/Operle satu lapis untuk kesiapan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1436 H/2015 M.
Perbaikan jalan akan di percepat untuk mengatasi kelancaran lalulintas pada masa lebaran, akan di pasang monitoring CCTV untuk memantau situasi dan kondisi jalannya arus mudik, Peninjauan selesai Gubernur H. Ganjar Pranowo dan  rombongan melanjutkan kegiatan di Jatibarang, Kab. Brebes.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kesiapan Arus Mudik Jalan Raya Ciregol Tegal – Purwokerto