TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0113

By 23 Jun 2015 11:51Kodam Iskandar Muda
DSC_2573

LhokseumaweSeiring dan sejalannya Organisasi Persit di Lingkungan TNI seperti yang telah kita saksikan bersama, usai pelaksanaan serah terima jabatan Komandan Kodim 0113/Aut, dilanjutkan dengan kegiatan upacara serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0113 Koorcab Rem 011 Pd Iskandar Muda dari Ketua Persit yang lama Ny Yanti Anak Agung Ngurah Sugiharto kepada Ketua Persit yang baru Ny Wulan Richard Harison. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ibu Intan A. Daniel Chardin. Minggu (21/6) 2015. Bertempat di Gedung Mess Korem 011/Lilawangsa.

 
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Pd Iskandar Muda Ny Intan A. Daniel Chardin dalam sambutannya mengatakan, Seiring dan sejalannya Persit di lingkungan TNI, maka dilaksanakan Upacara serah terima Pergantian Jabatan Ketua yang mengandung makna sangat penting dan memiliki dimensi cakupan yang luas, baik secara internal maupun eksternal, khususnya dalam memantapkan  dan mendinamisasikan  kegiatan organisasi Persit yang berada di Lingkungan Koorcab Rem 011, sehingga kontinuitas kegiatan yang telah diprogramkan dapat terpelihara dengan baik untuk menyesuaikan perkembangan dan dinamika situasi yang sedang dan akan kita hadapi ke depan. Karena Begitu pentingnya peran pemimpin dalam suatu organisasi termasuk organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0113 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda.

Lebih lanjut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 berharap agar senantiasa menjaga dan mempertahankan hubungan kerja sama yang baik maupun jalinan tali silaturahmi yang terbina dapat senantiasa dipelihara dengan baik, serasi, harmonis penuh dengan rasa kekeluargaan dan persaudaraan, antara pengurus dengan anggotanya yang  pada akhirnya akan membentuk jalinan komunikasi, kerjasama terhadap organisasi yang akan datang
sehingga semua yang dirasakan sulit akan menjadi mudah dan indah. Namun demikian sangat dipahami, bahwa tugas dan peran ibu-ibu tidaklah ringan, bagaimana beratnya peran ibu-ibu harus melaksanakan dua pungsi tugas yang majemuk didalam Organisasi kesehariannya dan dalam mengurus rumah tangga.
Untuk itu saya selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada Ny.Yanti Anak Agung yang selama ini dengan setia mendampingi Bapak Letkol Kav Anak Agung Ngurah Sugiharto dalam memajukan Kodim 0113/Galus, Prajurit dan Keluarganya. Dan ucapkan Selamat Datang Dan Selamat Bertugas kepada Ny Wulan Richard Harison sebagai Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0113 yang baru di lingkungan Koorcab Rem 011 yang senantiasa mendampingi Bapak Letkol Inf Richard Harison yang akan senantiasa mampu meningkatkan prestasi dan mengangkat terus reputasi Kodim 0113/Galus. Saya harapkan dengan kehadiran Ny Wulan Richard Harison agar selalu dapat mengayomi para istri anggota dalam memajukan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0113 Koorcab Rem 011 Pd Iskandar Muda kedepan.

Kegiatan sertijab tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Renny Handoko Prasetio, Para Ketua Persit Cabang Kodim dan Ketua Persit Cabang Bataliyon Sejajaran Koorcab Rem 011, serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana dan para ibu persit jajaran Koorcab Rem 011.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0113