TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam II/SWJ Terima Audiensi Dengan Pandu Tani Indonesia

By 29 Jun 2015 16:35Kodam II/Sriwijaya
aud

Palembang, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M.Sahil, S.E, didampingi Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Syaeful Anwar, SE., Kapendam II/Swj Saepul Mukti Ginanjar, S. IP dan Aspers Kasdam II/Swj diwakili Pabandya Jahril Letnan Kolonel Caj Syarifuddin menerima kunjungan silahturahmi Pandu Tani Indonesia, Senin (29/9/15), di Ruang Tamu Pangdam Makodam II/Swj Palembang.

Sedangkan rombongan dari Pandu Tani Indonesia di pimpin oleh Kakanwil Patani Sumsel Ir. Hj. Misliha didampingi Wakanwil Patani Sumsel Husyam, ST. S. Sos., Kacab Patani Kota Palembang M. Reza Ar, SH., Wakacab Patani Kota Palembang Dodi Hamidi, SH., Sekretaris Patani Kota Palembang Septiana, SH., Ketua Pelaksana Festival Panti Asuhan 2015, M. Adenan, SH., dan Bendahara patani kota Palembang, Jejen Arisandi S. Kom.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil Patani Sumsel, Ir. Hj. Misliha mengatakan bahwa tujuan audiensi selain bersilaturahmi dengan pihak Kodam II/Swj, juga memperkenalkan diri kepengurusan Pandu Tani yang baru di Sumsel, sekaligus membicarakan pemberian kepada Pangdam II/Swj sebagai tokoh mengedepankan Pangan sebagai tulang punggung Ketahanan Pangan.

Selain itu, Misliha juga menyampaikan rencana kegiatan dalam rangka menyambut HUT Patani, akan menyelenggarakan Festival Panti Asuhan 2015, yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2015 nanti. Dimana akan digelar perlombaan yang melibatkan anak-anak Panti Asuhan. “Rencananya Mantan Presiden RI Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir dalam kegiatan tersebut,” ujar Misliha.
Lebih lanjut Pangdam juga menerima dan menyambut baik atas kunjungan silaturrahmi ini. Harapan kedepan hubungan yang sudah dibina akan lebih ditingkatkan lagi dimasa mendatang. Pangdam juga sangat mendukung sekali rencana dari pihak Patani dan akan berupaya membantu kegiatan yang sudah disampaikan pihak Patani karena kegiatan itu memiliki nilai yang sangat positif bagi pembinaan masyarakat khususnya generasi muda Indonesia.

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan tersebut, diakhiri dengan pemberian cindera mata dari kedua belah pihak dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama di depan Ruang Tamu Pangdam II/Swj. (Pendam II/Swj)

Kodam II/SWJ Terima Audiensi Dengan Pandu Tani Indonesia