TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam IV/Diponegoro Juara II Lomba Tenis Lapangan Piala Gubernur Jateng

By 29 Jun 2015 12:45Kodam IV/Diponegoro
2906201509

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono yang diwakili Irdam IV/Diponegoro  Kolonel Kav Hasto PR Yuwono memberikan piagam penghargaan kepada official  dan atlet tenis lapangan beregu putra Kodam IV/Diponegoro yang telah berhasil meraih juara II pada kejuaraan tenis lapangan beregu putra piala Gubernur Jawa Tengah ke XIV tahun 2015, di lapangan Makodam IV/Diponegoro, usai pelaksanaan upacara hari Senin (29/6).

Anggota yang mendapatkan piagam penghargaan diantaranya Mayor Cba R. Priyanto (Kagud Kaporsatlap Bekangdam IV/Diponegoro, official dan atlet), Mayor Inf Eri Supanto (Kasi Garjas Jasdam IV/Diponegoro, atlet), Letda Cba Agus Zakwardin (Bekangdam IV/Diponegoro, atlet), Sertu Akad Subekti (Jasdam IV/Diponegoro, atlet), Serda Hendri P. (Bekangdam IV/Diponegoro, atlet), Kopka Jumadi (Bekangdam IV/Diponegoro, atlet), Kopka Riamin (Bekangdam IV/Diponegoro, atlet), PNS III/C Budi Siswadi (Rindam IV/Diponegoro, atlet), Sdr Arip anggota Pelti Tegal (atlet).

Irdam IV/Diponegoro dalam sambutannya mewakili Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh anggota yang membawa nama baik Kodam IV/Diponegoro  di bidang olah raga. “Kodam IV/Diponegoro akan memberikan reward kepada para anggota yang berprestasi”, jelas Irdam.

Usai penyerahan piagam, para pajabat jajaran Kodam IV/Diponegoro memberikan ucapan selamat bagi anggota yang telah menorehkan prestasi untuk mengharumkan nama baik Satuan Kodam IV/Diponegoro.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam IV/Diponegoro Juara II Lomba Tenis Lapangan Piala Gubernur Jateng