TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam V/Brawijaya Selenggarakan Rapat Evaluasi

By 23 Jun 2015 20:16Kodam V/Brawijaya
DSC_7910

Surabaya – Kodam V/Brawijaya kembali menggelar rapat evaluasi Program Kerja dan Anggaran  Bidang Teritorial Tahun Semester I Tahun 2015. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Staf Teritorial ini diikuti oleh 220 orang pejabat yang membidangi bidang Teritorial diantaranya dari Korem, Badan Pelaksana Kodam, Kodim, Satpur dan Banpur di jajaran Kodam V/Brawijaya, yang diselenggarakan di Balai Prajurit Surabaya, Selasa 23 Juni 2015.

Kegiatan ini dibuka oleh Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau dan sekaligus memberikan arahan kepada para peserta rapat untuk benar-benar mencermati dari seluruh materi yang disampaikan agar bermanfaat dan menjadi bahan masukan dalam melaksanakan program semester II. Tujuan diselenggarakan dalam rangka menyamakan Visi, Misi dan Persepsi  serta tindakan dilapangan dalam  rangka menentukan kebijakan lebih lanjut yang dilaksanakan oleh Kodam V/Brawijaya.

Selain itu kegiatan ini sebagai  wahana koordinasi satuan  Komando Kewilayahan dan satuan non Komando Kewilayahan dalam melaksanakan aturan serta menjabarkan kegiatan program Teritorial sehingga diperoleh masukan kedepan pelaksanaan akan lebih baik. Demikian juga dalam melaksanakan kegiatan teritorial agar memanfaatkan potensi yang ada dan penuh inovatif dan kreatif.

            Kegiatan ini ditutup oleh Aster Kasdam V/Brawijaya Letkol Kav Sugiono S.Ip. dalam kesimpulannya menyampaikan agar satuan jajaran Kodam V/Brawijaya meningkatkan kualitas kinerja bidang territorial, sehingga manfaatnya sangat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam V/Brawijaya Selenggarakan Rapat Evaluasi