TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0311/Pessel Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

By 17 Jun 2015 13:55Kodam I/Bukit Barisan
IMG_6463

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, Kodim 0311/Pessel menggelar Doa dan Dzikir bersama. Kegiatan yang diadakan di Mesjid Akbar Baiturahman ini dihadiri oleh Bupati Pessel, Wakil Bupati Pessel, Sekda, Ketua DPRD, Unsur Muspida dan para Kepala Dinas, Kaban, Kabag di lingkungan Pemkab Pessel serta masyarakat yang ada di sekitar Painan. Dalam acara ini, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Joko Maryanto, S.I.P langsung memimpin Dzikir dan Do’a Bersama.

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Joko Maryanto, S.I.P dalam sambutannya mengatakan, melalui dzikir dan do’a bersama  yang kita ucapkan dengan tulus dan ikhlas akan mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan kita harus dalam keadaan suci. Maka, dari itu kita sebagai umat manusia harus saling memaafkan di antara kita, selain taubat kepada Allah SWT.

“Adapun tujuan diadakannya acara ini sebagai ajang silaturrahim dan saling memaafkan bagi seluruh masyarakat Pessel, khususnya Painan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H,” ungkap Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0311/Pessel Gelar Dzikir dan Do’a Bersama