TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0501/Jakarta Pusat Bs Tanamkan Sejak Dini Kepada Anak-Anak Untuk Peduli Ciliwung

By 30 Jun 2015 14:36Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

Untuk menumbuhkan kembangkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan Sungai Ciliwung, sangat penting rasanya menamkan sejak dini kepedulian terhadap Sungai Ciliwung. Karena alasan tersebutlah Kodim 0501/Jakarta Pusat BS mengajak anak-anak yang tinggal di sekitar bantaran Sungai Ciliwung untuk peduli dan membersihkan Sungai Ciliwung, Minggu (28/6/15).

Saat ini Sungai Ciliwung adalah prioritas utama kami dalam mendukung Pemprov DKI guna mewujudkan Sungai Ciliwung yang bersih, indah dan sehat, ungkap Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Martin S.M. Turnip, S.H.

Tentunya untuk mewujudkan Sungai Ciliwung yang bersih, indah dan sehat tidaklah mudah dan butuh peran dari seluruh komponen masyarakat termasuk anak-anak. Mungkin saat ini mereka masih anak-anak, tapi nanti ke depannya mereka akan tumbuh dewasa dan mempunyai keluarga. Sehingga diharapkan dengan menanamkan sejak dini kepedulian terhadap Sungai Ciliwung kepada mereka, kelak nantinya mereka dapat menjadi contoh dan pelopor di lingkungannya dalam menjaga dan memelihara kebersihan Sungai Ciliwung, jelas Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0501/Jakarta Pusat Bs Tanamkan Sejak Dini Kepada Anak-Anak Untuk Peduli Ciliwung