Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0733 Kota Semarang Melaksanakan MOU dengan Dinas Pendidikan Kota Semarang

Dibaca: 1363 Oleh 16 Jun 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

SEMARANG (15/6). Kodim 0733 Kota Semarang melaksanakan MOU tentang MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik) dengan Dinas Pendidikan Kota Semarang yang juga di hadiri oleh Danlanal Kolonel Laut (P) Elka Setyawan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Bp.Drs Bunyamin M.Pd , Kapolrestabes yang di wakili Kasat Binmas AKBP Nengah dan juga perwakilan dari Babinsa masing masing wilayah yang nantinya menjadi pembimbing dalam MOPD serta perwakilan dari sekolah se- Kota Semarang.

Peran serta Kodim 0733 Kota Semarang dalam hal ini memberikan kontribusi dalam kegiatan MOPD melalui anggotanya menjadi pembimbing dengan memberi pelatihan dan wawasan kebangsaan bagi peserta didik di sekolah di wilayah binaannya masing masing.

Dandim 0733 Kota Semarang Letkol Kav Puji Setiono berharap “Dengan di tanda tanganinya MOU tersebut agar nantinya para siswa yang mengikuti Masa Orientasi Peserta Didik akan terbentuk jiwa nasionalisme dan mempunyai karakter kebangsaan yang selama ini telah luntur dalam jiwa para pelajar di negara kita khususnya di Kota Semarang.

Baca juga:  Operasi Sergap Koramil 04/Tempel Dan Bulog Kembali Serap Gabras 9,5 Ton Beras

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel