TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1504/Ambon Bersama Distan Kota Ambon Panen Jagung

By 29 Jun 2015 16:26Kodam XVI/Patimura
jgng

Ambon, (29/06). Komandan Kodim 1504/Ambon Letkol Inf Indarmawan bersama Kepala Dinas Pertanian Kota Ambon, melaksanakan kegiatan panen jagung Pada lahan ketahanan pangan Kodim 1504/Ambon di Desa Taenao Bawah.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Kodim 1504/Ambon terhadap lingkungan dalam aplikasi lapangan dari serbuan teritorial, seperti arahan dari pimpinan TNI-AD Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Gatot Nurmantyo untuk meningkatkan produksi pangan, sehingga dalam tiga tahun ke depan Indonesia bisa berswasembada pangan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengatakan, pelaksanaan panen jagung yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud dan peran Kodim 1504/Ambon terhadap program pemerintah tentang ketahanan pangan Nasional, tidak hanya Kodim Saja melainkan seluruh jajaran TNI AD baik Korem, Kodim, Koramil dan yang lainnya, bersama petani bekerjasama mendukung program pemerintah berupa ketahanan pangan nasional, salah satunya dalam penanaman jagung ini. “Marilah kita bersama mendukung program pemerintah berupa ketahanan pangan, agar ketersediaan pangan nasional dapat terpenuhi” ungkap Dandim. (Pendam 16)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1504/Ambon Bersama Distan Kota Ambon Panen Jagung