TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1702/Jwy Gelar Serbuan Teritorial Pengecatan dan Pembersihan Gereja Secara Serentak

By 29 Jun 2015 08:46Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-28_13-52-24 – Copy

Kodim 1702/JWY menggelar Serbuan Teritorial melalui kegiatan Karya Bhakti dengan melaksanakan pengecatan dan pembersihan Gereja-gereja yang dilaksanakan secara serentak oleh Koramil-koramil jajaran Kodim 1702/JWY pada Sabtu 27 Juni 2015.

Kegiatan karya bhakti ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat guna menciptakan dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan teritorial, dengan harapan agar seluruh prajurit jajaran Kodim 1702/JWY lebih peduli terhadap kondisi lingkungan dan dapat menjalin hubungan yang positif serta manunggal dengan masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam membangun, meningkatkan dan melestarikan tempat ibadah yang bersih, indah dan asri.

Dandim 1702/JWY Letnan Kolonel Inf CDB Andries pada kesempatan tersebut menyampaikan dalam kegiatan pembersihan dan pengecatan rumah ibadah ini pihaknya menyumbangkan cat yang pengecatannya dilakukan anggota Kodim dan Polri bersama Jemaat serta masyarakat di lingkungan rumah ibadah. Semoga kegiatan karya bakti ini dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat dan memberikan kenyamanan bagi umat kristiani dalam menjalankan ibadah,” Ungkap Dandim. Autentikasi : TPR

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 1702/Jwy Gelar Serbuan Teritorial Pengecatan dan Pembersihan Gereja Secara Serentak