TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1712/Sarmi Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat

By 29 Jun 2015 19:24Kodam XVII/Cenderawasih
buka

Sarmi – Sabtu (27/6), Kodim 1712/Sarmi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan menggelar buka puasa bersama dengan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sarmi di Makodim 1712/Sarmi dan dihadiri sebanyak 200 orang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara Satuan Kodim 1712/Sarmi dengan seluruh komponen masyarakat agar terjadi keeratan hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak komponen masyarakat untuk berpartisipasi dalam pertahanan Negara, mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD.

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Inf J. Leonard menyampaikan bahwa kondisi keamanan di wilayah Sarmi sampai saat ini aman dan kondusif. Hal tersebut tidak lepas dari peran serta seluruh komponen masyarakat. Untuk itu, Mari kita terus bina dan jaga hubungan komunikasi dan kekeluargaan yang harmonis yang selama ini telah terbangun dengan baik.

Selama menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan diisi dengan ceramah oleh Ust. Aspar Salam yang dalam ceramahnya menyampaikan tentang “Hikmah Bulan Suci Ramadhan”.

Kodim 1712/Sarmi Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat