TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 15 Dukun Komsos dengan Komponen Masyarakat

By 28 Jun 2015 18:41Kodam IV/Diponegoro
2806201507
Pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2015 bertempat di Kantor Koramil 15/Dukun berlangsung acara KOMSOS (Komunikasi Sosial) TNI Khususnya Koramil 15/Dukun bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Se Kecamatan Dukun guna memelihara dan meningkatkan hubungan antara Prajurit TNI khususnya Prajurit Koramil 15/Dukun dengan komponen masyarakat agar terjadi keeratan hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak komponen masyarakat khususnya wilayah kecamatan dukun dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan Negara, mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD.
Hadir pada acara tersebut Camat Dukun, Kapolsek Dukun, Kepala Dinas Se kecamatan Dukun dan Para Kepala Desa, serta tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakatdi wilayah Dukun.
Komandan Koramil 15/Dukun Kapten Arm Saridi memberikan pengarahan tentang tujuan penyelenggaraan Komsos yang dimaksud untuk menjalin silaturrahmi diantara Keluarga Besar TNI (KBT), mempererat hubungan kekeluargaan serta sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Koramil 15/Dukun. Tentunya yang bermuara pada tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Kegiatan tersebut di sambut baik oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Dukun dengan seringnya bersilaturahmi akan semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyakat khususnya di wilayah kecamatan Dukun sehingga akan terjadi hubungan yang harmonis dan kondusip sehingga akan terjaganya situasi yang aman dan tentram di wilayah kecamatan Dukun.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 15 Dukun Komsos dengan Komponen Masyarakat