TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 1702-01/Oksibil Kodim 1702/Jwy Melaksanakan Bhakti Sosial di Distrik Iwur Kab. Pegunungan Bintang

By 16 Jun 2015 12:46Kodam XVII/Cenderawasih
a

Kodim 1702/JWY melalui Koramil 1702-01/Oksibil bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Pegunungan Tengah melaksanakan kegiatan pengobatan massal serta menyerahkan bantuan alat-alat olahraga kepada masyarakat di Kampung Wetkim Distrik Iwur Kabupaten Pegunungan Bintang. Kegiatan pengobatan massal tersebut dilaksanakan pada Senin 15 Juni 2015, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan pengobatan massal tersebut dengan memeriksakan kesehatan kepada petugas medis.

Bantuan alat-alat olahraga berupa bola volly dan net diserahkan langsung oleh Danramil 1702-01/Oksibil Lettu Inf Aprin Paembonan yang diterima oleh Ketua Hosea (Bpk. Agus Kapropka) dan Perwakilan Tokoh Pemuda J Kapropka.

Melalui kegiatan pengobatan massal tersebut diharapkan kesehatan masyarakat Kabupaten Pegunungan Bintang dapat terjaga serta mendorong masyarakat untuk giat berolahraga sehingga tercipta dan sukses kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Disamping itu mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah perbatasan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 1702-01/Oksibil Kodim 1702/Jwy Melaksanakan Bhakti Sosial di Distrik Iwur Kab. Pegunungan Bintang