TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 1711-03/Tanah Merah dan Polres Kab. Boven Digoel Latih Paskibra

By 22 Jun 2015 10:48Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-22_10-20-49

Boven digoel. 20 juni 2015 bertempat di Lapangan Trikora Kab. Boven Digoel Anggota Koramil 1711-03/Tanah Merah Kodim 1711/Boven Digoel dan Polres Kab. Boven Digoel melaksanakan kegiatan pelatihan baris berbaris (PBB) kepada 45 orang anak sekolah yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera paskibraka Kab. Boven Digoel.

Tujuan di laksanakan kegiatan latihan PBB ini untuk membentuk karakter jiwa korsa, memiliki mental yang kuat dan berdisiplin tinggi serta melatih pisik yang harus di miliki oleh setiap anggota paskibraka nantinya dalam pelaksanaan pengibaran benderah pada HUT RI Ke-70 dapat melasanakan dengan baik.

Di sela sela  kegiatan tersebut Danramil 1711-03/Tanah Merah menyampaikan 45 siswa yang ada disini adalah siswa yang terpilih dan dipercaya sekolahan untuk menjadi paskibraka untuk itu laksanakan latihan dengan baik, penuh semangat dan jaga kesehatan serta jangan lupa sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu berdoa kepada tuhan supaya di beri kekuatan, kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan latihan karena kalian disini membawa nama baik sekolah.

Danramil juga menyampaikan kepada para pelatih bahwa kalian telah dipilih dan di percaya oleh satuan untuk melatih para siswa yang telah disiapkan, untuk itu latihlah mereka semaksimal mungkin karena merekalah yang terpilih dari sekolah-sekolah sebagai anggota paskibraka untuk upacara bendera pada peringatan HUT RI ke-70 nanti. Ajari mereka yel yel supaya mereka tetap semangat selama latihan   Pelatih dan pendukung yag terlibat,  3 orang anggota koramil 1711-03/TMH dan 3 orang personil dari Polres Boven Digoel dan 6 orang pebdukung 4 dari Tim Medis RSUD Kabupaten Boven Digoel serta 2 orang Dari kantor Bakesbang Kab. Boven Digoel. .(Pendam 17)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 1711-03/Tanah Merah dan Polres Kab. Boven Digoel Latih Paskibra