TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem  042/Gapu Selenggarakan Penyuluhan P4GN

By 18 Jun 2015 11:48Kodam II/Sriwijaya
penyuluhanp4gngapu (2)

Rabu, (17/6) Bertempat di Balai Prajurit, Korem 042/Gapu Menyelenggarakan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), yang di sampaikan Oleh AKBP Ansori sebagai Kabid Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Pengedaran gelap Narkoba  BNN Provinsi Jambi. AKBP Ansori mengatakan dalam Sambutannya “ Jambi Pada Khususnya dan Indonesia Umumnya Sudah Darurat Narkoba, diIndonesia 40-60 Orang  meninggal Dunia di sebabkan Narkoba, dan Sebagian Besar Usia Produksi, Pelajar dan Mahasiswa. Ini sangat mengawatirkan bagi  Perkembangan dan Kelangsungan hidup generasi penerus Bansa Indonesia” Ungkap Pak Ansori Sambil Meneriakan Bersama Semboyang Narkoba, (Narkoba NO Prestasi YES).

Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Harianto dalam Sambutannya yang di Bacakan Oleh Kasi Pers Korem 042/Gapu Letkol Caj Iwayan Windia Mengatakan “ Kita Sebagai Aparat Negara Jangan Sesekali Mendekati Memakai Mengedarkan apalagi ebagai Bandar  Narkoba, Kalau Sudah terkena sekali isusah Melepaskan diri, Kita Tahu Bersama Bahwa TNI Sebagai Kekuatan Pertahanan Utama Negara R.I Bersama-Sama Komponen Lain yang juga Aparatur Keamanan Terdepan bagi negara, Jangan  Tergoda  dengan hal-hal yang dapat Menghancurkan diri Sendiri, Keluarga, Satuan, Bangsa dan Negara. Jangan  mencoreng nama baik TNI- AD dengan perbuatan yang tidak Pantas, Kalau TNI Sudah Lemah akibat dari Narkoba Maka Negara ini Akan Hancur”  Ungkapnya. Narkoba Sangsinya Cukup Berat Dapat Pidana Mati dan Denda Rp. 800 juta sampai 1 Miliar.

Acara ini juga di hadiri DansatBalak Jajaran Korem 042/Gapu,Para Kasi/Pasi Korem,Perwira Bintara Tamtama dan Pns Korem 042/Gapu. ( Penrem 042/Gapu )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem  042/Gapu Selenggarakan Penyuluhan P4GN