TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 044/Gapo Gelar Lomba Gaplek

By 28 Jun 2015 18:55Kodam II/Sriwijaya
GPL11
Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki bersama anggota Makorem 044/Gapo baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, tanpa mengurangi kesiapsiagaan satuan dan kekhusukan dalam ibada puasa Ramadhan maka anggota Korem 044/Gapo ikut serta dalam pertandingan kartu domino/gaplek dalam rangka memeriahkan HUT ke-34 Korem 044/Gapo yang jatuh pada tanggal 30 Juni 2015, adapun lomba diselenggarakan bertempat di teras Makorem 044/Gapo pada 28/6/2015.
Dalam pertandingan tersebut dilaksanakan selesai melaksanakan ibadah sholat terawih di Masjid Al-Ikhlas Makorem 044/Gapo dan dilanjutkan lomba yang berlangsung selama 2 malam yaitu pada Jumat malam dan sabtu malam dari tanggal 26-27 Juni 2015. Anggota Makorem 044/Gapo sangat antusian dalam mengikuti lomba kartu domino/gaplek hal ini terlihat dari keiikutsertaan para anggota mulai dari Danrem sampai PNS Makorem 044/Gapo.
Hal ini disamping untuk memeriahkan HUT ke-34 Korem 044/Gapo juga sebagai sarana silahturahmi kebersamaan antara pemimpin dengan yang dipimpin sehingga tercipta kekeluargaan dan kebersamaan dalam memelihara kesatuan dan persatuan anggota Korem 044/Gapo, disamping itu juga merupakan sebagai bentuk kesejahteraan hiburan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota dan keluarganya dengan menyiapkan hadiah-hadiah peralatan rumah tangga diantaranya Dispenser, kompor gas dan roce cooker dan ditambah uang pembinaan yang menambah semangat para peserta lomba untuk dapat memenagkan pertandingan ini.
Kebersamaan antara Komandan dan anggota terlihat dari keiikutsertaan Danrem 044/Gapo bertanding dengan anggota tanpa ada unsur harus mengalah dalam pertandingan karena atasan tetapi semua peserta keberadaannya sama harus mengikuti ketentuan lomba yang telah dibuat dan disepakati oleh panitia penyelenggara. Lomba ini dari kita untuk kita lingkup anggota Makorem 044/Gapo dan sudah kedua kalinya lomba serupa diadakan yang pertama saat menyambut tahun baru 2015 dan ini yang kedua kalinya dan kedepan akan lebih meriah lagi pertandingannya.
Dengan banyaknya anggota yang ikut pertandingan kartu domino/gaplek maka panitia membagi dalam dua kelas dengan istilah kelas Champions dan kelas UEFA, dengan hasil lomba sebagai berikut : untuk kelas Champions juara 1 Kasrem 044/Gapo Letkol Inf Imanulhak berpasangan dengan Serma Fachrudin, juara 2 Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki berpasangan dengan Kasi Intel Korem 044/Gapo Mayor Inf Seprianus, juara 3 Serma Syamsul berpasangan dengan Kopka Yusman dan Pelda Tamrin berpasangan dengan Kopda Ardi, sedangkan kelas UEFA juaara 1 Serma Pendi berpasangan dengan Sertu Salfianto, juara 2 Kajasrem 044/Gapo Lettu Inf Hermanto berpasangan dengan Sertu Firdaus, juara 3 Serma Kartiwan berpasangan dengan Sertu Andi dan juara harapan 1 Letda Inf Muslikin berpasangan dengan Sertu Kadarisman.
Kegiatan yang dilaksanakan setelah sholat Tarawih sampai menjelang sahur sekaligus membangunkan penghuni asrama untuk makan sahur persiapan untuk berpuasa, jadi hiburan dapat pahala dan membangunkan orang makan sahurpun dapat. “Jaya selalu Korem 044/Gapo, Bersama Rakyat TNI kuat”.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 044/Gapo Gelar Lomba Gaplek