TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 174/Atw Tutup Kegiatan Kemah Bakti Dalam Rangka HUT Universitas Musamus

By 15 Jun 2015 09:51Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-06-15_11-02-33

Korem 174/ATW tutup kegiatan Kemah Bakti dengan pembina upacara Wakil Rektor 1 Universitas Musamus Dr. Irene Herjiono, S.E.,M.Si., dalam rangka pembinaan Pramuka bekerjasama degan Universitas Musamus bertepatan dengan HUT Unmus bertempat di Ruang Rekreasi Korem 174/ATW. Minggu, 14/06.

Pada kemah bhakti Pramuka Racana Unmus menyelenggarakan kegiatan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) yang dimulai sejak hari Jumat tanggal 12 sampai dengan Minggu 14 Juni 2015, adapun kegiatan dalam kemah baikti ini meliputi sosialisasi tentang kegitan kemahasiswaan Unmus, kegiatan Anjangsana/Bakti sosial, Karya bhakti dan materi bela negara oleh Kasiter Korem 174/ATW, Materi PBB menggunakan tongkat, kegiatan renungan dan Api Unggun dilanjutkan Pentas seni serta pelaksamaan Lomba ketangkasan baris berbaris yang dimenangkan dari SMU Negeri 1 Merauke.

Dalam kegiatan kemah bhakti ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai sasaran yang ingin dicapai. Hadir dalam upacara penutupan Kasiter Korem 174/ATW Letkol Inf Soehardono, Pasi Bhakti TNI Mayor Inf Nuryono dan Pasi Binwanwil Mayor Inf Himawan serta Para Pembina Pramuka Racana Universitas Musamus. (Pendam 17/Cenderawasih)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 174/Atw Tutup Kegiatan Kemah Bakti Dalam Rangka HUT Universitas Musamus