TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem Laksanakan Sosialisasi Dan Pembekalan Reformasi Birokrasi TA.2015

By 18 Jun 2015 16:08Kodam II/Sriwijaya
Picture6 (1)

Bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu di Laksanakan Sosialisasi dan Pembekalan Agent Of Change Reformasi Birokrasi Rabu,( 17/6) TA.2015. Sosialisasi ini memiliki Peran Strategis dan Posisi Sentral dalam Penyelenggaraan Pembinaan Satuan dan sekaligus sebagai agen Perubahan dalam Penyelenggaraan reformasi birokrasi di satuannya Masing-masing. Yang mempunyai tujuan Reformasi Birokrasi Nasional adalah untuk membangun Kepercayaan masyarakat dan menghilangkan citra negatif birokrasi Pemerintahan.

Sedangkan Visi Reformasi Birokrasi Nasional yaitu terwujudnya Aparatur Negara yang Profesional dan Pemerintahan yang baik dan bersih, dengan misi mengubah Pola /Alam pikiran, Pola Budaya, dan Sistem tata kelola Pemerintahan, dengan sasaran terwujudnya birokrasi yang bersih, efektif, efisien, produktif, transparan dan terdesentralisasi serta bebas dari KKN. Dengan itu maka TNI AD dan satuan jajarannya juga berkomitmen dan konsisten untuk melakukan reformasi birokrasi sebagai kelanjutan dari reformasi internal TNI AD secara Konseptual, konstitusional dan berkelanjutan yang meliputi aspek Doktrin, struktur Organisasi dan Mind Set.

Sosialisasi ini di sampaikan Oleh Mayor Inf Beni sebagai Pasi Lat Korem 042/Gapu, yang di hadiri DansatBalak Jajaran Korem 042/Gapu, Para Kasi/Pasi, Perwira Bintara Tamtama dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu, Acara ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Penrem 042/ Gapu).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem Laksanakan Sosialisasi Dan Pembekalan Reformasi Birokrasi TA.2015