TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Danrem 161/WS Selaku Dankolakops Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat

By 29 Jun 2015 19:30Kodam IX/Udayana
kunker

Setelah melaksanakan serah terima jabatan menjadi Danrem 161/WS, Kol. Inf. Hery Wiranto selaku Dankolakops langsung melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah penugasan yang meliputi rute perjalanan yaitu pulau terluar, Pos Haumeniana, Pos Wini dan langsung menuju Mako satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 744/SYB.

Pelaksanaan kunjungan kerja pada hari Sabtu tanggal 27 Juni 2015. Dalam kunjungan tersebut Dankolakops beserta jajarannya meninjau dan melihat situasi dan kondisi para prajurit secara langsung. Dalam kesempatan itupula Dankolakops menyampaikan dan menekankan agar seluruh para prajurit harus mampu menghindari dari segala pelanggaran sekecil apapun dan mampu menjadi contoh, tauladan di mata masyarakat setempat disepanjang wilayah perbatasan dengan motto “ berani berbuat baik, jujur, tulus dan ikhlas’.

Selain itu juga Dankolakops menghimbau agar seluruh prajurit beserta keluarga selalu menjaga keharmonisan dalam hubungan sosial maupun rohani serta menjaga faktor keamanan dan kesehatan keluarga.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Danrem 161/WS Selaku Dankolakops Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat