TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Danrem 172/PWY Ke Pos Koramil 16/Uguay

By 22 Jun 2015 10:17Kodam XVII/Cenderawasih
LAMP-1-(DANREM-BERSAMA-DANRAMIL-DI-DEPAN-POS)

Sentani – Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Tri Yuniarto, S.AP, M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Koramil 16/Uguay di Nimbontong Kabupaten Jayapura, Minggu (21/6). Danrem 172/PWY di dampingi oleh Pasi Intel Mayor Inf Hendrik, Kasetum Kapten Inf Fauzi dan Wadantim Korem 172/PWY Letda Inf Lucas di sambut langsung oleh Danramil Uruguay Kapten Inf Ahmad Yajid dab seluruh personel Pos Koramil Uguay.

Kunjungan kali ini bertujuan untuk mengecek kondisi Pos Koramil 16/Uguay yang ada di Nimbontong. Setelah mengecek kondisi bangunan Pos secara keseluruhan, Danrem memberikan beberapa pengarahan kepada anggota yaitu tentang kondisi bangunan Pos yang tidak diperhatikan, dibandingkan dengan bangunan Pos Koramil lain sangat jauh berbeda.

Untuk itu, Danrem memerintahkan kepada Danramil dan seluruh anggota agar merenovasi bangunan pos dalam waktu dekat karena dengan pos yang rapih dan baik akan membuat anggota lebih semangat dalam menjalankan tugas.

Danrem mengharapkan kepada seluruh anggota agar dapat menjaga kondisi keamanan wilayahnya, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Danrem 172/PWY Ke Pos Koramil 16/Uguay