TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Presiden Sukses, Danrem Berterima Kasih Pada Seluruh Komponen

By 22 Jun 2015 07:36Kodam II/Sriwijaya
DSC_6316

Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M Selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Pengamanan pada kegiatan kunjungan Presiden RI ke wilayah Bangka Belitung berterima kasih pada semua anggota Satgas Minggu (21/06).

Seusai melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan Presiden RI anggota Satgas yang terdiri dari TNI, POLRI melaksanakan apel purna tugas dimana pada kegiatan ini dilaksanakan apel pengecekan oleh Perwira Seksi Latihan Korem 045/Gaya Kapten Inf Rully Noriza guna diketahui kondisi akhir pasukan.

Kegiatan dilanjutkan pengarahan oleh Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M, Pada arahannya Danrem mengucapkan terima kasih pada seluruh komponen Satgas atas pelaksaanan tugas yang kompak dengan diiringi rasa ikhlas. Danrem juga menyatakan atas kerja keras dari seluruh personil Satgas hingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Tanpa adanya kekompakan serta keikhlasan dari seluruh personil baik dari TNI AD, AL, AU serta Kepolisian maka kegiatan ini akan sulit kita laksanakan dengan lancar, saya selaku Komandan Satuan Tugas Pengamanan kegiatan kunjungan Presiden RI dengan setulus-tulusnya mengucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya pada seluruh komponen yang sudah bertugas,” tegas Danrem.

Sementara itu Komandan Kodim 0413/Bangka Letkol Inf Utten Simbolon yang dalam kegiatan ini selaku Komandan Sub Satgas, juga menyatakan hal yang sama terkait kegiatan pengamanan kunjungan RI 1 berjalan dengan aman sukses dan lancar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Presiden Sukses, Danrem Berterima Kasih Pada Seluruh Komponen