TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lebih Baik Sedikit Tapi Cukup, Dari Pada Banyak Tapi Kurang

By 18 Jun 2015 10:35Kodam IV/Diponegoro
kodim d

Bertempat di Aula Makodim 0736/Batang dilaksanakan Bintal (pembinaan mental) oleh KH. Mujar (pengajar MTs Banyuputih Limpung Batang) yang diikuti oleh seluruh anggota makodim baik militer maupun PNS.

Hal – hal yang disampaikan antara lain bahwa dalam bekerja/ berdinas hendaklah yang semangat dan giat sesuai dengan norma maupun aturan yang ada, “Bekerjalah engkau untuk kepentingan duniamu seakan-akan engkau akan hidup selamanya, dan bekerjalah engkau untuk kepentingan akhiratmu seakan-akan engkau akan mati besok“.

Bersyukur dan nikmati segala apupun yang didapat dan diberikan Sang Pencipta Allah Swt kepada kita sehingga akan senantiasa bermanfaat serta barokah, lebih baik sedikit tapi cukup dari pada banyak tapi kurang.

KH. Mujar menuturkan bahwa bulan ramadhan adalah bulan panen, mengapa demikian karena pada bulan inilah segala amal kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya, di tutup rapat – rapat pintu neraka, setan, iblis dan semacamnya akan dibelenggu, serta dibukakan lebar-lebar pintu surga bagi orang-orang Islam yang berpuasa di bulan ramadhan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lebih Baik Sedikit Tapi Cukup, Dari Pada Banyak Tapi Kurang