Skip to main content
Kodam Jaya

Mitra Garnisun 0503/JB Berbagi Takjil Di Wilayah Kalideres

Dibaca: 1481 Oleh 29 Jun 2015Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Mitra Garnisun 0503 Jakarta Barat bersama babinsa koramil Kalideres mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan di sekitar Terminal Kalideres, Jakarta Barat.

Sebelum pembagian takjil, anggota Mitra Garnisun berkumpul di Polsek Kalideres, sekaligus silaturahmi dengan Kapolsek Kompol Karo Sekali tetapi Kapolsek tidak ada di tempat dan diterima oleh Waka Polsek Kalideres AKP Purnomo didampingi Kanit Reskrim AKP Khoiri serta babinsa Kalideres.

salah satu pengguna jalan Santo berpendapat , saya berterima kasih atas pemberian takjil ini walaupun sedikit tetapi ada untuk berbuka puasa di jalan dan teman-teman yang lain juga mendapatkan Takjil untuk menikmati buka puasa.

Menurut Ketua Mitra Garnisun 0503/JB R.Aditya Wardhana, kegiatan sosial pembagian takjil baru dilakukan hari ini di wilayah Kecamatan Kalideres, minggu depan menyusul di wilayah Kecamatan Taman Sari, dilanjut ke wilayah Kecamatan Grogol Petamburan. Puncak acara kegiatan sosial ini tanggal 22 Agustus 2015 berupa bakti sosial donor darah bertempat di kantor Walikota Jakarta Barat, sekaligus merayakan HUT ke-1 Mitra Garnisun Jakarta Barat.

Baca juga:  Jaga NKRI, Brigif 1 PIK/JS Latihan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi

Turut berpartisipasi kegiatan ini Ketua Dewan Kota Jakbar M.Masykur, bahkan beliau ikut andil membagikan takjil kepada pengguna jalan. Beliau sangat mendukung kegiatan Mitra Garnisun Jakarta Barat yang sangat peduli pada kemanusiaan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel