TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panen Jagung Wilayah Kodim 1009/Pelaihari

By 27 Jun 2015 17:20Kodam VI/Mulawarman
20150627b
Jumat (26/6) Bulan suci Ramadhan Komandan Korem 101/Antasari tidak hanya sebatas menjalin silaturahmi dengan masyarakat,prajurit maupun pejabat-pejabat namun juga untuk mendekatkan diri dan melakukan hal positif yang dapat memotivasi diri supaya dapat lebih maju ke depannya.
Hal ini terlihat pada saat pelaksanaan panen jagung di Kabupaten Tanah Laut yang di kelola dan juga merupakan wilayah binaan Kodim 1009/Pelaihari yang di pimpin Letkol Arh GTH. Hasto Respatyo, S.T.
Ini adalah yang kesekian kalinya Kodim 1009/Pelaihari berhasil melaksanakan panen jagung yang kini perkembangannya semakin pesat yaitu 8,1 ton per hektar jagung di panen.
Itu semua juga berkat kerjasama dengan pemerintah daerah setempat yang bersama-sama saling bersinergi dalam budidaya swasembada pangan. Acara panen jagung ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Laut H. Sukamta beserta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Tanah Laut.
Dalam sambutannya Komandan Korem 101/Antasari menyatakan sangat bangga dan berterimaksih kepada seluruh anggota Kodim 1009/Pelaihari dan pemerintah Kabupaten Tanah Laut yang sudah bekerja sama untuk mensukseskan program swasembada pangan ini.
Di akhir acara, Komandan Korem 101/Antasari beserta tamu undangan menuju ke lokasi panen jagung untuk bersama-sama memetik jagung sebagai tanda sukses melaksanakan  penanaman jagung.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panen Jagung Wilayah Kodim 1009/Pelaihari