TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam I/BB : Sertijab Optimalkan Pelaksanaan Tugas Pokok Satuan

By 17 Jun 2015 16:57Kodam I/Bukit Barisan
sertijab

Pangdam I/BB Mayjen Edy Rahmayadi pimpin Serah Terima Jabatan Pamen Kodam I/BB di Serambi Kehormatan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (17/6).

Dalam amanatnya Pangdam I/BB Mayjen Edy Rahmayadi mengatakan Alih jabatan merupakan hal yang lazim dilakukan, sebagai bagian dari Tour Of Duty dan Tour Of Area, yang menjadi bagian dari dinamika kehidupan organisasi, dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan. Untuk itu pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Marwan R. Saragih, Kolonel Inf Abu Bakar, Kolonel Caj Camilus Intan Murjani, S.I.P., Kolonel Kav Halilintar S.H.,serta Kolonel Inf Indra Purnama, masing-masing beserta istri yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik dan sukses pada jabatan baru. Selanjutnya kepada Kolonel Cpm Eddy Rate Muis, S.H., Kolonel Caj Drs. Supiyardi, Letkol Arm Anggoro Nur Setiawan, S.I.P., Letkol Inf Frisky Yusuf Suatan, S.Sos.,M.M. dan Letkol Caj Drs. Muftil umam, masing-masing beserta istri, Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, berikan yang terbaik dalam mensukseskan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru.

Lebih lanjut Pangdam I/BB mengatakan kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Kembangkan hasil yang telah dicapai oleh pejabat lama dan lakukan analisa serta pengkajian terhadap berbagai permasalahan untuk dapat menjawab perkembangan dan perubahan yang dinamis. Miliki ketajaman daya nalar dan kritis serta korektif dalam mengajukan saran dan masukan agar apa yang disampaikan memiliki nilai analisis yang realistis dan prospektif dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam I/BB tingkatkan kerja sama dan koordinasi dengan pemerintah daerah dan komponen Bangsa lainnya untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif. Apapun jabatan yang diberikan di jajaran lingkungan TNI AD merupakan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur, karena jabatan ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan tidak saja kepada organisasi tetapi juga dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu laksanakan tugas yang baru dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi, tanamkan tekad untuk dapat memberikan yang terbaik serta menjadi motivasi untuk bekerja keras dalam meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih sebelumnya.

Serah Terima Jabatan yang di laksanakan adalah Staf Ahli Pangdam I/BB Bidang Sosbud dari Kolonel Inf Marwan R. Saragih kepada Kolonel Cpm Eddy Rate Muis, S.H., Aslog Kasdam I/BB dari Kolonel Inf Abu Bakar kepada Letkol Arm Anggoro Nur Setiawan, S.I.P., Kaajendam I/BB dari Kolonel Caj Camilus Intan Murjani, S.I.P. kepada Kolonel Caj Drs. Supiyardi, Kabintaldam I/BB dari Kolonel Kav Halilintar S.H kepada Letkol Caj Drs. Muftil Umam dan Kainfolahtadam I/BB dari Kolonel Inf Indra Purnama kepada Letkol Inf Frisky Yusuf Suatan, S.Sos.,M.M.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Staf Khusus Pangdam I/BB, Pa LO TNI AL dan AU Kodam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB dan Para Dansat BS Kodam I/Bukit Barisan serta Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus Persit KCK PD I/BB.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam I/BB : Sertijab Optimalkan Pelaksanaan Tugas Pokok Satuan